Senin, 12 Februari 2018

OnLive Platform Untuk Konten Berkualitas



Apa itu OnLive ?

OnLive adalah sebuah platform yang akan membayar Anda untuk konten berkualitas yang Anda hasilkan pada semua jenis layanan yang Anda ikuti (Pay Per View, Pay Per Minute, In -Stream Payments). Kami akan membuat siaran langsung yang terdesentralisasi yang akan memberi Anda lebih banyak pengalaman dalam siaran langsung dan akan membayar Anda pada saat bersamaan. Kami akan menciptakan ekosistem yang memungkinkan penggunanya untuk menjual layanan melalui siaran langsung dan tempat untuk konten streaming berkualitas dengan harga yang dapat diandalkan. Kami juga mengizinkan semua pengguna jaringan menghasilkan uang dengan memanfaatkan daya komputasi mereka untuk operasi relay dan transcoding.

Tujuan utama dari Proyek ini adalah untuk menjadi pemimpin pasar di pasar platform penasehat langsung dimana pelanggan akan selalu menemukan tim spesialis dan konten berharga yang ada untuk memberikan akses mudah ke pengetahuan mereka. Platform OnLive menciptakan ekosistem blockchain yang besar yang memungkinkan penjualan layanan melalui siaran langsung dan tempat untuk konten streaming hidup dan menjualnya ke khalayak luas dengan harga terjangkau.



Pasar Terbuka yang terdesentralisasi

OnLive mencakup tiga pasar yang benar-benar terdesentralisasi dimana pengguna dapat menawarkan dan membeli layanan mereka, siaran langsung secara langsung satu sama lain tanpa perantara terpusat.

Desentralisasi penuh yang diyakinkan oleh teknologi blockchain dan kontrak cerdas menghilangkan perantara dan penyensoran yang tidak dibutuhkan.

Transcoding Marketplace adalah tempat Transcoder menempatkan penawaran transkoding mereka di Transcoding Services Marketplace. Penawaran tersebut menentukan parameter seperti format yang dapat mereka transkode ke dan dari, kapasitas yang terjamin.

Transcoding Initial Fee harus dialokasikan oleh Broadcaster sebelum streaming dimulai. Biaya ini mencakup biaya Transcoder jika tidak ada yang bergabung dengan siaran.

Penyiar juga dapat menempatkan pesanan mereka untuk transcoding layanan jika tidak ada penawaran transcoders yang memenuhi persyaratan mereka. Transcoder dapat menolak memproses konten yang melanggar hukum setempat, namun Penyiar bebas memilih Transcoder lain dalam kasus tersebut.

Tentang Token


Token ONL adalah token ERC20 standar yang digunakan pada jaringan Ethereal. Ini memiliki persediaan terbatas yang telah ditentukan, mudah terintegrasikan dengan pertukaran terdesentralisasi dan tradisional.

Token ONL berfungsi sebagai satu-satunya metode pembayaran di dalam Jaringan OnLive.

OnLive Network adalah pasar ekonomi yang lengkap. Semakin banyak pengguna bergabung dengan OnLive Network, utilitas ONL token yang lebih tinggi adalah. Token ONL juga dapat digunakan sebagai mekanisme transfer nilai antara pengguna di dalam Jaringan OnLive dan situs yang menggunakan teknologi OnLive dan itu adalah bagian dari Jaringan OnLive.





Informasi lebih lanjut kunjungi situs :
Web: https://on.live/
Whitepaper: https://on.live/documents/OnLive_Whitepaper.pdf
Ann Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2738965.0
Telegram OnLive: https://t.me/onlive

 My Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1115678
ETH : 0x7b56837589A428A507aB76b0Df46BfE7D2fa5C38


EmoticonEmoticon