Jumat, 23 Februari 2018

ICO Pass Platform ID



ICO Pass

ICO Pass adalah platform yang berfokus pada penyediaan layanan identitas, yang akan mengumpulkan informasi yang berkaitan dengan pertukaran informasi dan pengetahuan tentang pelanggan atau yang disebut KYCs, berdasarkan teknologi Blockchain. . ICO Pass akan mengumpulkan rincian identitas masing-masing pelanggan, seperti nama, nomor telepon, dll. Data pelanggan ini akan sepenuhnya diamankan dengan menggunakan sistem kriptografi. ICO Pass akan menjadi platform yang terkandung dalam ketentuan KYC secara global.


Memulai pengembangan





Tim ICO Pass mengembangkan platform ini dengan menggunakan sistem yang terintegrasi dan berkelanjutan secara langsung, dengan menggunakan teknologi Blockchain sebagai basis pengembangan. ICO Pass sedang mengembangkan sebuah teknologi yang memungkinkan aplikasi mobile untuk langsung mengumpulkan informasi data pelanggan. Dengan sistem yang telah dirancang, akan bisa menerima informasi secara langsung dan cepat. Data akan langsung dienkripsi dan diamankan menggunakan sistem kriptografi. ICO Pass mendesain perangkat untuk pengumpulan informasi langsung, seperti pengambilan langsung video dan foto pengguna. Informasi yang terkait dengan data pengguna bisa langsung diverifikasi melalui sistem yang disediakan.





Tentang Blockchain


Kami merancang platform ini untuk berjalan menggunakan teknologi sebagai basis pengembangan blockchain platform kami. Karena sejak kemunculannya, blockchain hadir dengan tawaran transaksi online yang cepat dan aman serta mendukung semua jenis data dan kriptocurrency. Teknologi blockchain menggunakan sistem dimana setiap transaksi direkam dan tidak dapat diubah selamanya, sehingga transaksi dapat dipertahankan dan mengurangi kemungkinan kecurangan data. Blockchain secara inheren resisten terhadap modifikasi data yang bersangkutan. Blockchain (juga disebut buku besar terdistribusi), sebuah teknologi yang memungkinkan enkripsi seperti Bitcoin dan Ethereum, membawa kita ke era baru transparansi global, desentralisasi, dan inklusi. Sejak ditemukannya Bitcoin pada tahun 2008, gagasan desentralisasi, konsensus publik dan penciptaan model kepercayaan baru antara para pihak dalam transaksi tersebut telah diadopsi. Prinsip konsensus, efisiensi dan kepercayaan yang terkait dengan yurisdiksi di seluruh dunia.





PENJUALAN TOKENS - JOIN THE OCCASION


Dengan kesempatan ini, kami mengundang Anda untuk memperluas platform ini untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas. Kami akan merilis Token dengan nama "KYC Token", inilah datanya.








50% chip akan digunakan untuk menutupi operasi, dukungan dan pengembangan lebih lanjut dari produk. Token ini tidak akan dijual.
10% akan disumbangkan ke Yayasan Etereum untuk mendukung pengembangan teknologi blockchain.
20% akan dialokasikan untuk pemasaran. Token ini tidak akan dijual, namun mungkin ditawarkan ke pihak lain untuk mempromosikan layanan ini.
20% akan dialokasikan ke tim. Token ini akan memiliki periode 1 tahun dimana tidak dapat dijual.


Roadmap





TEAM





Kesimpulan

ICO Pass percaya bahwa dengan tim dan sistem yang kuat dan andal, ICO Pass dapat memberi pengguna solusi KYC yang aman dan kokoh, dan menawarkan manfaat dan fasilitas kepada KYC kepada penggunanya. Tim ICO Pass juga percaya bahwa dengan pengembangan yang sistematis dan profesional, Tim ICO Pass dapat membangun platform yang lebih baik daripada platform serupa.

Untuk info lebih lanjut chack link di bawah ini :
Website          : http://bit.ly/2rOFrhj
ANN Tread    : http://bit.ly/2Fy3djF
Whitepaper    : http://bit.ly/2nkGfoE
Facebook       : http://bit.ly/2DWfAJe
Twitter           : http://bit.ly/2DHowys
Telegram       : http://bit.ly/2nsuMTP
Youtube         : http://bit.ly/2rLVo7V

My Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1115678
ETH : 0x7b56837589A428A507aB76b0Df46BfE7D2fa5C38


EmoticonEmoticon