Jumat, 23 Februari 2018

Denaro Pembayaran Digital



DENARO

Denaro adalah solusi pembayaran serbaguna yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan, membelanjakan, dan mentransfer kriptografi mereka ke dalam antarmuka intuitif dan kartu debit yang sesuai dengan nomor masalah kripto - secara fisik menghabiskan itu

Ekosistem pembayaran yang tidak terganggu di Denaro menunjukkan adanya keterputusan antara kripto dan pasar arus utama. Platform ini memungkinkan perusahaan dan individu untuk mengirim, membelanjakan, menyimpan, dan menukar kripto dan fiat melalui dompet web yang aman, kartu debit fisik, pembayaran terminal pedagang, dan IBAN.

Dengan menggunakan dompet multi-cryptocurrency Denaro, Anda tidak memerlukan banyak alamat. Tidak hanya memungkinkan Anda untuk menerima dan menyimpan beberapa kriptografi di bawah alamat, ini juga memungkinkan Anda membelanjakannya di ATM atau toko manapun. Denaro telah mengembangkan API SCI / API yang aman dan dapat disesuaikan untuk layanan pedagang guna memfasilitasi pembayaran barang dan layanan secara online atau offline menggunakan dompet web atau kartu debit fisik.

Tim Denaro yang dipetik tangan adalah pusat kekuatan kolektif pencinta blockchain dan memiliki spesialis di masing-masing bidang keahlian mereka. Keterampilan dan karakteristik mereka bekerja dengan baik dalam komitmen mereka untuk memberikan solusi yang bertindak sebagai landasan dalam pengembangan kripto dan mengubah dunia menjadi lebih baik.

Semua transaksi yang dilakukan ke / dari dompet Denaro dilindungi oleh penggunaan enkripsi kriptografi, yang menawarkan perlindungan kecurangan tingkat lanjut, yang secara signifikan mengurangi biaya transaksi dan privasi. Denaro tidak hanya memberikan saluran pembayaran online. Anda juga bisa memasukkan BTC, ETH dan DNO Anda ke kartu debit Denaro fisik untuk menggunakan kripto Anda ke jutaan toko dan ATM di seluruh dunia.

 

Denaro dihargai dengan kontributor / investor awal dan partisipasi masyarakat dalam sistem komisi bonus dan referral yang murah hati. Sistem bonus memberi penghargaan awal berdasarkan token yang dijual dalam acara penjualan dan penjualan perdana kami, sedangkan bagian rujukan dari sistem komisi mengekspresikan anggota masyarakat dengan 5% dari setiap pembelian yang dilakukan oleh rujukan mereka. Sistem bonus pra-penjualan terdiri dari bonus 25% untuk kontribusi investor. Dibutuhkan pra-penjualan penuh - 7 hari.

Sistem bonus publik / main-sale terdiri dari bonus 25% untuk token pertama yang terjual 15 juta, 10% untuk 20 juta token terjual, 5% untuk 25 juta token berikutnya terjual dan maka tidak ada bonus untuk 5 juta final terjual. Ada 65 juta token yang terjual selama penjualan umum.


Tim



Untuk info lebih lanjut bisa check link di bawah ini :
Website             : https://denaro.io/
ANN Tread       : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2833302.0
Facebook           : https://www.facebook.com/DenaroIO
Twitter               : https://twitter.com/denaro_io
Youtube             : https://www.youtube.com/watch?v=nqfsrqElYxo
 Telegram          : https://t.me/denaroIO 

My Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1115678
ETH : 0x7b56837589A428A507aB76b0Df46BfE7D2fa5C38


EmoticonEmoticon