Jumat, 01 Desember 2017

TokenPay Keamanan Transaksi Dan Koin Yang Terjamin


TokenPay

Apa itu TokenPay ?

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang keamanan koin dan transaksi di dunia kripto. TokenPay adalah platform untuk keamanan transaksi koin kripto yang benar - benar sangat terjamin keamanannya.

Platform TokenPay telah dirancang untuk menggabungkan kekuatan antara institusi perbankan dengan fleksibilitas dan potensi masa depan dari kriptocurrency. Jaringan ini dapat memungkinkan kita melakukan pertukaran Bitcoin, Ethereum dan kripto lainnya dengan menjembatani kesenjangan transisi ke dalam uang kartal (fiat). dan juga memungkinkan akses pengguna tanpa batas ke dana kriptocurrency di merchant point lokasi penjualan dan ATM di seluruh dunia. Pengguna akan diberikan fasilitas untuk menyimpan Bitcoin dan kripto yang lain di dompet yang aman dan diasuransikan mirip dengan pelanggan di bank biasa menyediakan rekening fiat. Oleh karena itu, Risiko secara alami diminimalkan dengan bank yang memiliki lisensi dan terikat . Dana penjualan token TPAY dimaksudkan untuk digunakan pada penyelesaian akuisisi perbankan. Bank ini akan beroperasi dengan cara yang akan memenuhi dan memahami kebutuhan unik pemegang kriptocurrency global.



Visi dari TokenPay 

adapun visi dari TokenPay di uraikan berdasarkan gambar di bawah ini : 



TokenPay sedang dalam negosiasi untuk membentuk piagam bank baru, mengakuisisi bank atau rekanan dengan bank berusia 20 tahun, dalam yurisdiksi yang menarik dan berdasarkan privasi. manfaat lainnya, TokenPay berencana untuk memperkenalkan rangkaian layanan merchant lengkap melalui platform perbankan TokenPay yang kuat. Semua tagihan dan biaya yang dikumpulkan akan didenominasi dalam token digital TPAY, yang telah diuji dan dikembangkan secara menyeluruh. TPAY adalah koin ultra-privasi yang secara fungsional lebih unggul dari Bitcoin dalam banyak hal. Ini berisi beberapa fitur unik seperti multi-tanda tangan, tanda tangan cincin, alamat dual-key yang tidak terlihat, bukti ZK (zero-knowledge), bersama dengan integrasi jaringan Tor yang terenkripsi dan terdesentralisasi. TPAY adalah backbone integrasi perbankan kriptocurrency yang fundamental dari TokenPay.


Fitur dari TokenPay 

ada 6 fitur unggulan yang dimiliki oleh TokenPay dan tidak dimiliki oleh Bitcoin, diantaranya : 

Transaksi dengan banyak Tanda Tangan 

Transaksi standar pada jaringan TokenPay dapat disebut "transaksi tanda tangan tunggal", karena transfer hanya memerlukan satu tanda tangan - dari pemilik kunci pribadi yang terkait dengan alamat TPAY. Namun, jaringan P2P TokenPay mendukung transaksi yang jauh lebih rumit yang memerlukan tanda tangan beberapa orang sebelum dana dapat ditransfer. Ini sering disebut sebagai transaksi M-of-N. Idenya adalah bahwa koin TPAY menjadi "terbebani" dengan menyediakan alamat beberapa pihak, sehingga memerlukan kerja sama dari pihak-pihak tersebut.



Tanda Tangan Berkelompok

Dalam kriptografi, tanda tangan kelompok adalah jenis tanda tangan digital yang dapat dilakukan oleh anggota kelompok pengguna yang masing-masing memiliki kunci. Oleh karena itu, sebuah pesan yang ditandatangani dengan tanda tangan kelompok disahkan oleh seseorang dalam kelompok orang tertentu. Salah satu sifat keamanan dari tanda tangan cincin adalah bahwa seharusnya komputasi tidak layak untuk menentukan kunci anggota kelompok mana yang digunakan untuk menampilkan tanda tangan.



Alamat Kunci Ganda Tersembunyi 

Alamat ini berbeda dari alamat standar yang umum digunakan dalam kripto dan memungkinkan privasi yang lebih baik. Alamat siluman dual-key dapat dibagi secara publik oleh penerima namun transaksi yang dibuat ke alamat ini tidak dapat dikaitkan kembali dengannya. Bila alamat siluman telah diwahyukan kepada pembayar, akan memungkinkan penerima pembayaran menerima pembayaran tak tertagih yang tak terbatas. Artinya setiap pembayaran ke alamat Stealth menghitung alamat normal baru yang tidak terpakai dimana dana harus diterima, penyadap apapun tidak akan dapat menghubungkan kedua alamat tersebut. TPAY menggabungkan fitur ini yang tersedia untuk membuat pengalaman pengguna menjadi pribadi dan aman.



Pembuktian Zero-Knowledge

Dalam kriptografi, bukti zero knowledge atau protokol zero-knowledge adalah metode dimana satu pihak (pembuktian) dapat membuktikan kepada pihak lain (verifier) bahwa pernyataan yang diberikan benar, tanpa menyampaikan informasi apapun terlepas dari kenyataan bahwa pernyataan memang benar Jika membuktikan pernyataan tersebut memerlukan pengetahuan tentang beberapa informasi rahasia dari pihak pembanding, definisi tersebut menyiratkan bahwa verifier tidak akan dapat membuktikan pernyataan tersebut secara bergantian kepada orang lain, karena pemberi verifikasi tidak memiliki informasi rahasia.



Integrasi Jaringan Tor 

Tor adalah jaringan overlay terdistribusi yang dirancang untuk menganonimkan aplikasi berbasis TCP rendah latency seperti penjelajahan web, secure shell, dan instant messaging. Klien memilih jalur melalui jaringan dan membangun "sirkuit", Di mana setiap node (atau onion router) di jalan mengetahui pendahulunya dan penerusnya, namun tidak ada simpul lain di sirkuit. Lalu lintas yang mengalir ke sirkuit dikirim dalam ukuran "sel" ukuran tetap, yang dibuka oleh kunci simetris pada setiap simpul (seperti lapisan bawang) dan diteruskan ke hilir.




TokenPay SCI

TokenPay telah memasukkan sistem pesan instan terenkripsi peer-to-peer menggunakan algoritma untuk menjaga percakapan pribadi saat menggunakan dompet TokenPay. Semua pesan yang dikirim dan diterima dienkripsi oleh algoritma AES-256-CBC yang telah terbukti dan didistribusikan di antara node sedemikian rupa untuk mencegah agar pesan penerima tidak diretas atau dilihat oleh siapa pun yang tidak dimaksudkannya, bahkan jika peretas dapat melihat seluruh jaringan dan / atau menjalankan node jaringan. Untuk mengurangi risiko dan ketidaknyamanan password sharing secara signifikan, kami menerapkan metode Elliptic Curve Diffie-Hellman yang telah terbukti dan terpercaya atau juga dikenal sebagai pertukaran kunci ECDH. Tingkat enkripsi ini pada tingkat yang sama dengan yang digunakan pemerintah untuk file rahasia.



Ringkasan TokenPay 

Symbol : TPAY
Penjualan dimulai : 7 Desember 2017 10:00 (waktu Kota Newyork )
Penjualan berakhir : 17 Januari 2018 08:59 (waktu Kota Newyork )
Total Koin : 25.000.000
Jumlah Koin yang akan dijual untuk relasi dan piagam bank : 57 %
Jumlah Koin yang akan dijual untuk komunitas lewat bukti stake : 25%
Jumlah Koin yang akan dijual untuk Pendiri dan Eksekutif : 15 %
Jumlah Koin yang akan dijual untuk pemasaran , bounty dan periklanan: 3%
Jumlah Target Penjualan : 5000 BTC
Jumlah minimum untuk disetujui : 0.01 BTC
Cryptocurrency yang disetujui selama penjualan Token : Bitcoin


Tim TokenPay 



Untuk informasi lebih lanjut silahkan check link di bawah ini :
Website          : https://www.tokenpay.com/
Whitepapper : https://www.tokenpay.com/whitepaper.pdf
Facebook        : https://www.facebook.com/tokenpay
Twitter            : https://twitter.com/tokenpay
Telegram        : https://twitter.com/tokenpay
Instagram      : https://www.instagram.com/tokenpay/

My bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1115678
ETH                   : 0x7b56837589A428A507aB76b0Df46BfE7D2fa5C38


EmoticonEmoticon