Selasa, 28 November 2017

HUT34 Dimana A.I Melkukan Transaksi Bisnis

 


HUT34


Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang teknologi Kecerdasan Buatan atau Artificial Intellegence (A.I) yang akan bersangkut paut yang lekat dengan dunia Internet. Ketika seseorang atau sekelompok orang berdiskusi tentang teknologi, pasti internet tidak akan lepas dari topik pembicaraan yang mereka bahas. Dengan internet, seseorang dapat melakukan banyak hal, seperti bertukar informasi, mengirim data, menyimpan data, berbisnis, menyalurkan hobi, bermain game, berinteraksi dengan banyak orang didunia dan lain sebagainya .Hal ini lah yang menyebabkan Internet sangat berpengaruh atas perubahan gaya hidup masyarakat yang masif dan cepat. Pertumbuhan populasi secara global, adopsi gaya hidup digital secara massal, dan kemampuan untuk merekam dan menyimpan informasi yang terus menerus meningkat sehingga mendorong pertumbuhan volume data dan lalu lintas internet yang sangat besar yang diprediksi akan melampaui 61,000 Gbps pada tahun 2020.
Monetisasi dari data yang terus berkembang ini hanya dipegang oleh beberapa orang seperti Apple, Google dan Amazon yang memanfaatkan data mereka untuk mengontrol pengetahuan dan hal baru dimasa mendatang. Tetapi HUT34 menawarkan paradigma yang berbeda. Pengguna akhir, sekarang lebih banyak menghabiskan waktu dalam layanan chatting, sehingga penggunaan AI dalam layanan chatting yang dapat menjaga perhatian pengguna akan lebih berguna. Dari kasus tersebut, pasar ChatBot akan tumbuh 37% selama 4 tahun mendatang. Hal tersebutlah yang menjadi tantangan HUT34 untuk membangun sebuah AI superintelejen yang menjembatani antara pebisnis dan pengguna.



Jaringan HUT34



Jaringan HUT34 bertujuan untuk menjadi saluran yang menghubungkan silo data, informasi dan pengetahuan terdesentralisasi melalui jaringan simpul atau "Hut". Jaringan HUT34 dirancang untuk memberikan utilitas kepada pengguna akhir, ahli domain, pembangun bot dan layanan , dan penyedia data IOT, sekaligus juga menyediakan sumber bergarga untuk bisnis dan pemasar.









Future Jaringan HUT34


Menghubungkan


Koneksi sederhana dan mudah menyediakan akses tanpa gesekan kesemua platform dan layanan lain yang terhubung,seperti Facebook, Skype dan Slack.


Rute


Rute kueri yang belum terselesaikan ke Jaringan HUT34. Pilihan routing dapat diatur oleh pengembang agar sesuai dengan kebutuhan dan persyaratan spesifik mereka


Menyelesaikan


Resolusi kueri pengguna yang optimal melalui peringkat cerdas. Gunakan Hut Anda, layanan terkelola kami atau layanan ketiga lainnya untuk memberi peringkat jawaban yang dikembalikan dari jaringan. Resolusi yang berhasil akan menambahkan utilitas dan nilai bagi layanan dan pengguna akhir.


Monetise


Dapatkan hadiah atas kontribusi anda terhadap jaringan. Dapatkan entropi dengan memberikan akses kepada oranglain ke data, informasi atau pengetahuan domain anda. Akses jaringan global untuk menyebarkan keahlian atau pemasaran anda. Serta tambahkan utilitas ke layanan yang ada agar lebih bermanfaat lagi.




Manfaat Jaringan HUT34

Jaringan HUT34 memiliki beberapa manfaat bagi beberapa pelaku, diantaranya adalah sebagai berikut

Manfaat Bagi Pengguna Akhir


Jaringan HUT34 dirancang untuk mempermudah konsumen untuk menangkap informasi dan memberikan pelayanan yang diinginkan dangan cara yang paling mudah dan ramah. Pengguna akan berbicara dengan layanan, terhubung dengan HUT34 , memiliki akses instan dekat ke basis pengetahuan global HUT34 melalui titik interaksi yang dipilih. Setiap layanan yang terhubung pada jaringan menjadi AI terdistribusi yang kuat, hanya berbeda pada preferensi routing dan pemeringkatan  yang telah ditetapkan pengembang.


Manfaat Bagi  Pakar Domain dan Akademisi


Koneksi ke jaringan HUT34 memungkinkan orang-orang yang memiliki keahlian dibidangnya atau mereka yang memiliki pengetahuan khusus untuk mendistribusikan pengetahuannya kepada pengguna yang berpotensi lebih luas. Secara serentak, seluruh jaringan HUT34 akan memberikan sarana dan memberikannya hadiah atas sesuatu yang mereka upayakan.


Manfaat Bagi Bot dan Pembangun Layanan


Pengembang sebenarnya telah memiliki pengalaman selama bertahun-tahun, tetapi pada dasarnya mereka masih memiliki keterbatasan pada aspek sumber daya tim dan jangkauan. Seorang pengguna bisa membuat sebuah layanan yang berguna untuk pengguna dengan cara yang spesifik, tetapi hal tersebut tidak bisa melebihi ekspetasi dari pengguna tersebut.

Jaringan HUT34 dapat memberdayakan pengembang ini untuk mendapatkan akses ke jaringan informasi dan pengguna global. Dengan menghubungkan ke jaringan, pengembang dapat menjadikan proyek, proses, gagasan atau pengetahuan mereka menjadi perusahaan yang memiliki cakupan distribusi secara global.


Manfaat Untuk Industri


Dengan menghubungkan langsung seluruh pengguna didunia, jaringan HUT34 menyediakan akses langsung ke beberapa konsumen yang dapat dengan mudah ditargetkan berdasarkan demografi, lokasi, bahasa dan kepentingan pribumi. Bisnis yang terhubung ke jaringan HUT34 juga memiliki akses ke basis keahlian global untuk beberapa kepentingan.




Aplikasi Yang Dapat Digunakan


Hut untuk Bot


ChatBot berinteraksi langsung dengan pengguna akhir, dan dapat dianggap natural untuk jaringan HUT34. Dengan menghubungkan kejaringan HUT34 basis pengetahuan dan funsionalitas bot akan berkembang siring dengan keseluruhan jaringan HUT34 melakukan perbaikan signifikan atas bot mandiri.


Hut untuk Data


Merupakan bentuk lain dari layanan kontributif, hal ini akan menyediakan jaringan HUT34 dengan aliran data yang unik. Data ini dapat memberikan kesempatan yang unik bagi pengembang, akademisi dan analis pasar yang dapat memanfaatkan kumpulan data terdistribusi yang cukup besar. Pertumbuhna IOT bersifat eksponensial, sensor ada dimana-mana, namun datanya terisolasi. Dengan menghubungkan kumpulan data yang luas, ini merupakan kesempatan bagus bagi pengembang, akademisi dan analis pasar.


Hut untuk Proses


Mesin AI, proses bisnis, query yang kompleks dan lebih banyak lagi didukung melalui penyediaan sumberdaya jaringan HUT34 secara efisien.


Hut untuk Agensi


Agen, kampanye, pemasaran dan layanan pesan bertarget dibayar untuk bermain dan dapat digunakan untuk mendanai pondok yang lain.






Entropy Token

Entropy Foundation mengadakan acara penjualan token guna  mendanai Proyek HUT34 agar dibebaskan dan diimplementasikan. ENT sendiri nantinya dapat digunakan untuk bertransaksi layanan yang disediakan oleh HUT34, atau mungkin anda bisa mentrading kan nya pada exchanger yang akan segera disediakan oleh pengembang. 100,000,000 ENT telah disediakan untuk acara penjualan token. 


1. Token Sale


Untuk memberi kesempatan kepada bagi investor yang ingin mendukung atas suksesnya proyek HUT34 maka diadakan token sale sebagai wujud partisipasi anda. Bagi anda yang tertarik untuk mengikuti acara Token Sale anda bisa mengunjungi halaman Hut34 Token Sale yang akan memulai ajara Token Sale pada tanggal 19 Oktober 2017 (selama 28 hari)



Selama periode penjualan token, Entropy Token (ENT) hanya dapat dibeli menggunakan Ethereum (ETH) yang akan diterima dan ditahan sampai Entropy Token (ENT) dialokasikan. Para partisipan dipastikan akan mendapatkan nominal ENT yang sesuai dengan harga akhir yang telah ditentukan. Selain itu, peserta akan mendapatkan bonus ekstra 10% ENT bagi yang mengikuti acara tersebut.


2. Lelang


Periode lelang akan dimulai ketika berakhirnya periode Penjualan atau Token Sale. Tujuannya adalah untuk menetakpan harga yang adil bagi seluruh pemegang Entropy Token. Periode lelang akan berlangsung selama (i) periode 7 hari (ii) bila target sudah tercapai.





Distribusi Token
100,000,000 ENT akan didistribusikan sebagai berikut


1. Maksimal 50% dari total, untuk peserta acara Token Sale

Maksudnya adalah, penjualan token apabila mencapai target sebelum tutup, maka sisa token ENT akan dipindahkan kedalam 2 hal dibawah



2. Minimum 30% akan ditahan Entropy Foundation untuk :
*Platform Kemitraan, program insentif developer

*Entropy Token inisiatif manajemen

*Ekspansi perusahaan dan pengembangan masa depan

*Token penjual terkait biaa



3. 20% Akan dialokasikan untuk tim Entropy Foundation dan penasihat






Penggunaan Dana Hasil Penjualan Token


1. Pengembangan


Pengembangan Proyek Hut34 akan dibangun diatas Ethereum, merupakan ekosistem proyek open source yang berkualitas dan kemudian melapisi persyaratan fitur inti kami dari Routing, Ranking dan Monetisasi yang memanfaatkan layanan mikro Dapp.  


2. Pemasaran dan Pengembanan Bisnis


Fokusnya adalah pada pemasaran Hut34 ke basis pengguna potensial melalui peningkatan kesadaran dan pengetahuan tentang bagaimana hal itu dapat memberi nilai tambah kepada pesertanya. Upaya pengembangan bisnis akan difokuskan pada identifikasi dan pembentuk hubungan dengan proyek baru.  


3. Hukum, Keuangan dan Perbendaharaan




Membangun Hut34, ekosistem Entropy, dan ekonomi pengetahuan global adalah proyek jangka panjang dan akan memerlukan strategi dan manajemen pengelolaan modal yang masuk akal
dari pasar Entropy Token. Dana akan dialokasikan untuk mencapainya. Persyaratan hukum meliputi pengaturan perusahaan dan biaya kontinjensi legal. 




Team HUT34

  1. Timothy McNamara B.ScSystem Architect
  2. Nicholas McDowell B.EngTechnology
  3. Peter GodboltBlockchain Advisor
  4. PaweÅ‚ Mordaszewski B.Sc - Full Stack Engineer
  5. Shahbaz Khurram M.Comp Sc - Full Stack Engineer
  6. Fred Westling B.Eng B.Sc - Computer Scientist & Engineer
  7. Nicolas Richter B. Arts(Arch), B. Arch (Hons) Communication


Untuk lebih lanjut bisa check link di bawah ini :
  1. Website       : https://hut34.io/
  2. Whitepaper : https://docsend.com/view/b4h7ygu
  3. Medium      : https://medium.com/@hut34project
  4. GitHub        : https://github.com/hut34
  5. Twitter        : https://twitter.com/hut34project
  6. Slack           : https://slack.hut34.io/
  7. Facebook    : https://www.facebook.com/hut34project
My Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1115678
ETH : 0x7b56837589A428A507aB76b0Df46BfE7D2fa5C38


EmoticonEmoticon