Minggu, 17 Desember 2017

Realisto Platform Untuk Investasi Perumahan Yang Aman

Pada kesempatan kali ini kita akan memahas tentang bisnis investasi rumah yang aman yaitu Realisto. Langsunng saja ke topik pembahasanya.
https://cdn-images-1.medium.com/max/800/0*ACH9PyzlqRtvmmR8.jpg
Realisto adalah salah satu proyek yang bergerak di dalam bidang Real Estate, dimana saat ini bagi investor sendiri di seluruh dunia, real estate telah lama dianggap sebagai sumber yang signifikan dan sangat stabil. Popularitas investasi real estate sendiri tak terbantahkan mengingat transaksi tahunannya di seluruh dunia volume sekitar US $ 660 miliar dimana angka yang selalu meningkat. Semua dari total kekayaan disimpan di real estat diperkirakan mencapai triliunan dolar. Namun sayangnya sejumlah besar modal yang biasanya diperlukan untuk berinvestasi di real estate digunakan dengan tujuan untuk mewujudkan laba atas rata-rata investasi itu sendiri dan saat ini begitu banyak sehingga dalam aset ini tidak tersedia jangkauan untuk sebagian besar individu. Bahkan bagi investor yang memiliki modal yang diperlukan. konvensional metode investasi di real estat penuh dengan inefisiensi dan kerugian. Untuk yang Pertama, di samping itu untuk membayar beberapa perantara layanan mereka, banyak keanehan peraturan daerah dan perpajakan mempersulit investor individu untuk mewujudkan hasil yang wajar. Kedua, investasi real estate sangat relatif tidak likuid, artinya modal yang diinvestasikan tidak mudah diakses dalam jangka pendek. Ketiga, bisnis real estat pada dasarnya adalah pihak lain yang lokal dan itu merupakan hambatan yang dihadapi banyak investor untuk memperhitungkannya. Pengetahuan pasar lokal sangat penting untuk mendapatkan akses ke kesepakatan berkualitas yang sangat tinggi. Tanpa pengetahuan tentang kondisi dan kendala spesifik suatu lokasi, potensi untuk menghidupkan investasi sangat terbatas sementara risikonya sangat tinggi dan itu sendiri menempatkan investor kedalam suatu keadaan yang sangat ditakuti untuk mendapatkan tingkat pengembalian yang lebih rendah dengan risiko lebih tinggi.
Pada masalah yang di atas, Realisto memikirkan bagaimana caranya semua itu bekerja semestinya, dimana sang investor mendapatkan keuntungan yang tinggi dengan resiko yang rendah dan disini Realisto membahas masalah ini dengan menggunakan teknologi blockchain dari smart berbasis Ethereal kontrak dan dengan menerapkan pengetahuan ahli industri bersama pengetahuan lokal khusus yang pada dasarnya, Realisto adalah platform yang memungkinkan para ahli real estate mempresentasikan proyek mereka, meluncurkan proyek mereka sendiri dengan token yang didukung aset untuk proyek-proyek tersebut dan mengundang siapa saja yang berkeinginan untuk berinvestasi dalam pilihan dengan cermat curated, high-yield investment properties. Hal ini, pada dasarnya, seperti kampanye crowdfunding dengan perbedaan yang berbeda yang diartikan bahwa investor akan segera menerima nilai uang mereka, di bentuk token yang didukung aset. Untuk itu Realisto menawarkan cara investasi baru yang mudah diakses di bidang real estate, didukung oleh platform dengan transparansi, integritas, dan keahlian industri pada intinya.
https://cdn-images-1.medium.com/max/800/0*r6G0nAiQ0OX_qLWj.jpg
Kita ketahui bahwa saat ini sangat gencar-gencarnya tentang Blockchain untuk masa depan, dan Blockchain juga sangat sangat berpengaruh besar tentang perkembangan investasi Real Estate dan kabar baiknya adalah Realisto menawarkan solusi terhadap teka-teki investasi real estate. Dimana Realisto telah melakukan ini dengan mendukung token mereka (Realisto) dengan properti real estate yang dipilih oleh ahli yang diperiksa, disertifikasi, dan dikelola dengan andal Alih-alih menjanjikan partisipasi dalam proyek glamourous dan visibilitas tinggi, Aktivitas Realisto yang bagus untuk pasar yang mereka ketahui dari dalam maupun luar. Mereka menggunakan keahlian ini untuk merakit tempat inti real estate yang benar-benar mencerminkan nilai token. Singkatnya, mereka menyediakan cara bagi investor untuk melakukannya lepas jebakan kerugian penjangkauan dengan menyadari laba atas investasi di atas rata-rata yang dibuat dan membuat pendek Likuiditas jangka panjang tidak lagi menjadi masalah sekarang.
Visi dari Realisto sendiri yaitu untuk menciptakan akses bagi investor dari semua jenis.
Pada saat ini banyak ICO bermunculan dengan model bisnis yang didukung aset telah menekankan teknik dan ide dengan aspek logis dari para perinvestasi. Dengan demikian, mereka meminta investor mereka untuk secara gelap menerima klaim token dan nilai aset. mereka di Realisto sangat percaya pada kekuatan teknologi hebat tapi juga mengenalinya dari pengetahuan aset yang dalam karena dibutuhkan untuk mewujudkan keuntungan bagi investor. Bagi kami, blockchain adalah sarana untuk mengakhiri yang memungkinkan kita untuk menyingkirkan inefisiensi investasi real estate konvensional dan membuat kelas aset ini dapat diakses oleh semua orang.
Tujuan dari REA (Realisto) token ICO mereka adalah mengumpulkan dana untuk menyiapkan infrastruktur platform dan membangunnya portofolio inti, yang akan menjadi model untuk kampanye crowdfunding berikutnya yang diluncurkan melalui platform. Dengan peluncuran berikutnya, pendukung pihak ketiga akan mengeluarkan aset mereka sendiri dan token yang didukung Realisto akan menjadi platform untuk proyek real estat yang diteliti secara hati-hati, dipilih oleh para ahli yang memiliki pengetahuan yang menguasai target pasar mereka. Proyek-proyek ini akan menawarkan high- imbal hasil yang tidak terjangkau oleh investor perorangan dengan modal terbatas. Realisto nama berasal dari filosofi berikut: Jadilah realistis tentang keahlian industri dan pasar Anda, serta jangkauan finansial yang Anda miliki.

Untuk info lebih lanjut silahkan check link di bawah ini :

ETH : 0x7b56837589A428A507aB76b0Df46BfE7D2fa5C38


EmoticonEmoticon