Minggu, 17 Desember 2017

LalaWorld Untuk Keluarga Dan Migran



LalaWorld
Pada kesempatan kali ini kita akan membahas sesuatu yang menurut saya unik yaitu LalaWord yang berfokus di Keluarga dan Migran.
Apa itu LalaWorld ?
Lala adalah tentang migran dan keluarga mereka yang tidak berpendirian. Its ECOSYSTEM diaktifkan oleh Wallet LALA sebagai PLATFORM, satu tanda pada platform yang berkisar seputar masalah dan masalah mereka.  Masalah ketenagakerjaan, identitas digital, pembangunan masyarakat, kemitraan antara pemerintah dan LSM, masalah kesehatan dan, tentu saja, ekosistem keuangan baru bagi populasi berpenghasilan rendah yang besar dengan menggunakan revolusi revolusioner untuk menjembatani kesenjangan antara uang, dunia digital dan samar.
 Ekosistem tidak hanya berkisar pada inklusi keuangan, namun juga menyatukan masyarakat di tingkat akar rumput, memecahkan masalah kehidupan nyata yang dihadapi oleh populasi ini dan menggunakan teknologi paling maju untuk membawa semua orang bersama-sama. 

LaLa adalah dompet universal generasi baru, yang didasarkan pada rantai aetherum dan hypersectors, yang memungkinkan para investor untuk mendapatkan keuntungan dari pertumbuhan blokade, dan juga karena kurangnya dana di ekosistem finansial. Dengan menciptakan ekosistem peer-to-peer yang sama sekali baru, LaLa bertujuan untuk merevolusi transaksi individu, usaha kecil dan pengusaha mikro, melakukan pembayaran, mengambil uang dan produk terkait seperti asuransi, transfer uang dalam negeri dan lintas batas, kartu dan jenderal lainnya. produk perbankan,






Kunci keberhasilan LALA adalah tim dan jaringan global dan mitra yang berpengalaman. Kami percaya bahwa semua ini menyangkut kinerja pada akhirnya. Dengan pengalaman yang relevan dalam melaksanakan proyek semacam itu, kemitraan monumental telah diciptakan, tim teknologi yang sangat baik di belakang kami dan dukungan di tingkat dasar, kami yakin bahwa kami senang bergabung dengan LALA.


LALA WALLET

LALA Wallet adalah satu-satunya akses Anda ke semua layanan keuangan di ekosistem LALA. Anda memiliki banyak opsi top up dan cash out, menyimpan fiat atau multiple cryptocurrencies, dengan sejumlah layanan keuangan seperti transfer uang, pinjaman, pembayaran tagihan, kartu dan produk perbankan normal lainnya di ujung jari Anda. Wallet LALA juga memungkinkan Anda untuk berbagi proyek mikro Anda secara global, memungkinkan Anda mengangkat masalah yang menekan underbanked dan membangun komunitas Anda sendiri, sehingga menciptakan Ekosistem sejati yang mendukung semua orang.






Semakin banyak Anda menggunakan dompet LALA Anda, semakin Anda mendapatkan keuntungan ekonomi tidak hanya untuk penawaran yang lebih murah, tetapi juga melalui token LALA untuk operasi seperti pengiriman uang baru, peningkatan saldo pengguna atau pengimbangan saldo pengguna lain di tempat lain dan jumlah produk relasional lainnya dan layanan LALA.  


TRANSFER LALA 

Tim manajemen LALA dan mitranya adalah salah satu awak berpengalaman yang telah menjalankan pembayaran dompet, pertukaran uang, bisnis pengiriman uang dan pinjaman selama lebih dari 10 tahun di lebih dari 15 negara yang berbeda. Di atas pengalaman yang solid dan jaringan yang hebat, kami juga telah membangun penawaran kripto yang hebat - "LALA Transfer", untuk layanan pengiriman uang yang efisien, murah dan lebih cepat secara global.



Selama lima tahun terakhir, jumlah teman sebaya dan pinjaman mikro meningkat secara dramatis. LALA World mendukung individu dan usaha kecil dan menengah dengan menawarkannya.

Dengan mengurangi biaya pengiriman uang dan melakukan bisnis, bangkrut dapat memecahkan beberapa masalah serius dengan kredit mikro, yang akan menciptakan cabang inklusi keuangan baru yang berkembang dan mulai mengangkat orang keluar dari kemiskinan di tingkat dunia.

LALA World Juga memperkenalkan Ekosistem untuk populasi yang terbengkalai dengan memanfaatkan kekuatan blokade Ethereal & Hyperledger dan menjembatani kesenjangan antara dunia nyata dan kripto. Ini adalah layanan berbasis dompet single-stop yang baru, yang dengan bantuan token berdasarkan teknologi Ethereum, memberikan penyertaan keuangan kepada populasi dunia yang terbengkalai serta memungkinkan investor untuk memanfaatkan peningkatan teknologi blockchain. Dengan menciptakan infrastruktur P2P yang baru, LALA bertujuan untuk merevolusi cara individu, pengusaha kecil dan pengusaha bertransaksi, melakukan pembayaran, meminjam, meminjamkan, dan melakukan layanan keuangan dasar lainnya.


ID dapat menggabungkan semua pengidentifikasi fisik dan digital ke dalam identitas ambien yang aman dan rahasia, menunjuk pada kumpulan data yang terpercaya yang dipercaya oleh individu, sehingga mudah berinteraksi secara individual di dunia fisik dan digital dalam beberapa aplikasi vertikal dan melengkapi identitas yang ada. solusi.
Untuk informasi lebih lanjut anda bisa klik link dibawah ini:
ETH :  0x7b56837589A428A507aB76b0Df46BfE7D2fa5C38


EmoticonEmoticon