Selasa, 14 Mei 2019

OOOBTC EXCHANGE - Exchanger Yang Berpotensi Menjadi Top Exchange


OOOBTC EXCHANGE

OOOBTC adalah sebuah Exchange yang saat ini sudah berjalan dan di terima sangat baik oleh semua orang di dunia cryptocurrency dan juga seudah listing secara Official di CMC (Coinmarketcap) di posisi ke 20 saat article ini dibuat.

OOOBTC sangat memungkinkan untuk bisa berkembang lebih dan lebih karena respon yang sangat positif dari trader didukung juga dengan sistem yang baik dan update juga maintenance yang teratur menjadi acuan yang sangat positif untuk perkembangan exchange yang tergolong masih sangat muda ini.

OOOBTC memiliki token bernama OBX yang sudah list di CMC dengan rate saat ini $0.01/Rp. 150.00, dan sangat memungkinkan juga untuk bisa tumbuh berkali lipat dari rate saat ini seperti Binance (BNB) yang sekarang harganya sangat jauh dari ICO nya.

OOOBTC menyediakan 3 paid/pembayaran yaitu BTC, ETH dan USDT walaupun sekarang masih sangat dominan paid denagn BTC untuk saat ini.

BTC Market


ETH Market


USDT Market


Fitur dari OOOBTC

  • Safety (Aman)
    Memiliki tingkat keamanan yang sangat terjamin dan dilindungi 7x24 Jam atau nonstop tanpa henti untuk menghindari dari cyber crime yang saat ini sedang marak terjadi di dunia cryptocurrency.
  • Professionalizm (Profesional)
    Dengan mengedepankan keamanan dan kenyamanan bagi para penggunanya mereka menyediakan layanan yang profesional dalam melakukan trade di exchange mereka.
Official Video

1 komentar

What if there is an innovative cryptocurrency platform that can change and takeover of remittance, payment process, exchange, finance, and banking? The issue of high fees has been plaguing the crypto world for a long time. With OKGlobal, participants receive an intrinsic trading value, immediate account reconciliation, and other great benefits. There is also guaranteed minimum increasing base value when using the OKGlobal solution. Clients can use the platform to enjoy reinvested returns from finance, payment processing, currency exchange and other services and investments. OKGlobal coin operates with total transparency, compliance, convenience, and smart management. https://www.okglobalcoinsg.com
Note : The first truly global STO that is open to the general public and has NO requirement to be an accredited or institutional investor.
#OKGlobalCoin #OkGlobalcoinswitch #Okglobal #securitytoken #smartcontract #blockchain #crypto #STO


EmoticonEmoticon