Kamis, 16 Mei 2019

Cybermiles - Blockchain Publik untuk E-commer

CyberMiles



Hallo guys kembali lagi bersama saya Anzal dalam blog Crypto Hunter yang akan membahas seputar project di dunia cryptocurrency yang bagus dan menguntungkan dengan analisi yang sudah matang. Kali ini kita akan membahas sebuah project E-commerce yaitu CyberMiles denagn CMT coin yang sudah listing di market raksasa seperti Binance dan market - market lainya.
yuk, check this out...

Apa sih itu CryberMiles ?
CyberMiles adalah sebuah platform E-commerce atau perdagangan digital yang menggunakan teknologi blockchain untuk transaksinya.

Penjelasan E-commerce
E-Commerce secara umum dapat diartikan sebagai transaksi jual beli secara elektronik melalui media internet. Selain itu, E-commerce juga dapat diartikan sebagai suatu proses berbisnis dengan memakai teknologi elektronik yang menghubungkan antara perusahaan, konsumen dan masyarakat dalam bentuk transaksi elektronik dan pertukaran atau penjualan barang, servis, dan informasi secara elektronik.


Misi dari CyberMiles
CyberMiles bertujuan untuk membangun sebuah platform Smart contract yang mirip dengan Ethereum tetapi lebih di optimalkan atau di khusus kan untuk perdagangan e-commerce.
Blockchain dari Crybermiles memungkinkan orang untuk melakukan, membuat dan menjalankan kontrak bisnis yang diberlakukan oleh kode komputer.
Tujuan kami adalah untuk membangun ekosistem e-commerce asli dari era jaringan: 
  • Tidak ada monopoli terpusat.
  • Alokasi manfaat jaringan yang lebih adil.
  • Pengaruh jaringan yang lebih kuat melalui insentif ekonomi. 
  • Hasilnya akan menjadi generasi baru dari jaringan e-commerce yang lebih terjangkau pembeli (baik dalam harga barang dagang dan opsi pembiayaan) dan lebih banyak aliran pendapatan untuk penjual (seperti memonetisasi data, pembiayaan rantai pasokan, dan pinjaman konsumen).
CMT Cube
CMT Cube adalah perangkat berbasis rumah yang dirancang khusus untuk memfasilitasi penggunanya selama tahun pertama pengoperasian jaringan CyberMiles. Ini adalah sebuah perangkat keras yang berfungsi sebagai Walet CMT (misalnya, menyimpan dan mengelola akun CMT), dan yang sangat mudah untuk digunakan penggunanya, atau UI, meyimpan CMT di wallet untuk memilih validator. UI juga menampilkan penghasilan terbaru yang diterima oleh akun dalam jangka waktu tertentu. Wallet untuk perangkat keras di rumah jauh lebih aman daripada berbasis web dan karenanya sangat ideal untuk memegang dan menyimpan CMT dalam jumlah yang signifikan dengan sangat mudah untuk di akses dan santa aman untuk disimpan.

CMT Coin

CMT Coin adalah produk dari CyberMiles yang kini sudah sangat berhasil menjadi bagian dari market cryptocurrency dan sudah listing di berbagai market besar seperti Binance, Houbi, Okex dan lainya. Rate/harga 1 CMT sekarang adalah 0.04$ dan sangat memungkinkan untuk lebih tinggi dalam beberapa waktu kedepan karena saat ini BTC sedang meroket dan Binance akan meneluarkan exchange baru BinanceDex yang akan memungkinkan CMT akan ikut meroket juga, anda bisa check CMT di Coinmarketcap (CMC) untuk informasi lebih lanjut tentang harga dan exchange CMT coin.

Solusi yang di tawarkan oleh CyberMiles
  • Menerima semua pembayaran coin besar cryptocurrency seperti BTC, ETH, LTC dan lainya.
  • Menerima koin stabil seperti USD dan akan di convert menjadi USDT/GUSD.
  • Transparant kepada usernya

Keuntungan dari CyberMiles teknonogi

  • Smart
    CyberMiles telah mambuat smart contract template library untuk aplikasi e-commerce mereka.
  • Fast
    Selain cepat dalam transaksi koin, Virtual Mechine dari CyberMiles ini juga mengutamakan kecepatan dalam membaca Smart contract tertutama untuk keperluan Bisnis.
  • Safe
    Blockchain telah menciptakan kombinasi sempurna antara skalabilitas, desentralisasi, dan keamanan. Selain itu, CyberMiles telah menerapkan mekanisme "pre-defense" dan "post-recovery" sebagai perlindungan tambahan untuk membuat ini benar benar aman.
  • Free
    Mereka tidak memerlukan fee atau biaya untuk trading umum dan mereka juga tidak melupakan sistem keamanan mereka walaupun gratis tan fee.
Official Video CyberMiles


Kesimpulan CyberMiles
Kita bisa simpulkan bahwa CyberMiles ini adalah project yang benar - benar bagus di dunia cryptocurrency yang semakin hari semakin berkembang dengan pesat.

CyberMiles listing di Binance, Houbi dan Okex dalah market raksasa di cryptocurrency dengan volume trading yang sangat besar mengalir setiap harinya dan itulah yang membuktikan bahwa CMT coin adalah salah satu dari coin cryptocurrency yang patut di perhitungkan dan di samaratakan dengan BNB, ETH, XRP dan coin pasti lainya.

Projectnya sendiri sudah berjalan cukup lama dan sudah survive di market lebih dari 3 tahun, jika anda tertarik dan ingin membeli coin ini saya sangat merekomendasikanya karena sangat memungkinkan untuk menjadi lebih tinggi lagi mungkin akan menyentuh 1$ dalam beberapa waktu kedepan, saya sangat yakin akan hal itu.

Mungkin sekian pembahasan saya mengenai CyberMiles ini.
Untuk informasi lebih lanjut bisa check link di bawah :
Website : http://www.cybermiles.io/
Whitepaper : https://cybermiles.io/en-us/cmt/whitepaper/
ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2344875
Facebook : https://www.facebook.com/cybermiles
Twitter : https://twitter.com/cybermiles
Telegram : https://t.me/cybermilestoken

Author : silver23
My Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1119885
ETH : 0xc66a4Cf50895c472d28E8Ed9488c4bd81d70AeC5
Telegram : https://t.me/Crossx23
Telegram grup : https://t.me/bit_shield


EmoticonEmoticon