Rabu, 18 April 2018

FIANCIA Platform Global Revolusioner Perdagangan Copy






FIANCIA

FIANCIA adalah Platform Global Revolusioner untuk Perdagangan Salin, Dimana Pedagang dan Investor dapat menukar cryptocurrencies secara online dengan cara transparan dan menyenangkan dengan cara menggunakan strategi investasi jaringan sosial dari perdagangan salinan. dan FIANCIA juga disebut Platform Saluran TV Khusus untuk cryptocurrencies Saluran TV berita Crypto pertama di dunia didedikasikan untuk berita, debat oleh pemimpin pasar mata uang crypto, data keuangan 7 pada semua pasangan cryptocurrencies, berita teknologi blockchain dan desentralisasi 24/7. Streaming langsung di semua jaringan dan perangkat siaran satelit diseluruh dunia.

Pedagang di seluruh dunia sekarang merasa bahwa harus ada platform yang aman dan aman yang dapat membantu mereka untuk bergabung di tingkat global. Dengan mengingat semua kebutuhan dan harapan para pedagang dan manajemen investor prospektif, Fiancia Ltd telah mempertimbangkan berbagai aspek sehubungan dengan cryptocurrency.Fiancia Ltd juga menawarkan saluran TV yang hadir secara online di seluruh dunia yang akan menginformasikan berita, informasi keuangan yang berkaitan dengan cryptocurrency, pandangan pemimpin kripto yang kuat dan mapan, dan terlepas dari itu khususnya berita teknologi maju yang terkait dengan sistem blockchain dan desentralisasi yang berlaku untuk kripto. Sangat penting untuk disebutkan di sini fakta bahwa kehadiran mekanisme desentralisasi online untuk pedagang kripto akan mencakup aspek yang berkaitan dengan keselamatan, keamanan, dan kerahasiaan informasi yang berkaitan dengan pedagang.

Perusahaan Fiancia akan memperkenalkan token FIN yang akan memungkinkan transaksi realtime point of sale dan token tersebut akan saling terkait dengan pedagang wallet cryptocurrency pribadi.Atas dasar itu manajemen Fiancia Ltd memiliki persepsi yang kuat bahwa perdagangan dan interaksi online antara entitas yang relevan akan mempercepat dan juga popularitas teknologi tersebut mendorong koneksi dari berbagai forum terkenal yang berlaku di seluruh dunia. Untuk memperlancar proses transaksi dan pembayaran segera, tidak dapat dipungkiri bahwa pertukaran kriptocurrency harus bergerak di bawah fiat dan token FIN di bawahnya memang memiliki keunggulan dalam hal solusi global terlepas dari distribusi teritorial.



Pernyataan masalah

Sampai saat ini kehadiran lingkungan keuangan tradisional telah membatasi cryptocurrency dari membuat jalannya dan juga pelanggan juga merasakan sesuatu yang kurang dalam hal inisiatif online yang memiliki utilitas praktis yang masif. Tokoh raksasa tersebut meminta perhatian pada adanya mekanisme semacam itu dalam bentuk cryptocurrency yang dapat memungkinkan pelanggan memastikan keamanan, keandalan, dan pengelolaan aliran dana yang aman di lingkungan digital. Kehadiran mata uang lokal dan internasional dalam kegiatan sehari-hari terdengar dan juga fungsi periodik yang relevan dengan kehidupan komersial dan domestik menuntut sesuatu yang berbeda. Bagaimana perasaan seseorang saat seseorang menggunakan kripto untuk kebutuhan kecil seperti membeli buku catatan, belanjaan, dan bahan makanan dll.

Fiancia Ltd memperkenalkan platform investasi jaringan sosial dari perdagangan salinan bersama dengan saluran TV yang diatur yang dapat menangani kebutuhan dan harapan para pedagang, investor dan pemikiran inovatif yang rentan terhadap cryptocurrency di 180 negara di seluruh dunia.




Visi Fiancia
Visi Fiancia untuk memperkenalkan platform perdagangan salinan global yang kuat dan tepercaya yang mendorong aktivitas keuangan dan memenangkan kepercayaan entitas raksasa serta pedagang individu sehingga mereka dapat merasakan kenyamanan. Fiancia memperkenalkan sistem perdagangan salinan yang mencakup fitur forum dan strategi pertumbuhan jaringan sosial. Menumbuhkan dampak cryptocurrency dapat dinilai dari kenyataan bahwa dalam waktu dekat marketcap italization terkait dengan cryptocurrency akan mencapai angka masif. Visi kami juga akan menargetkan pertumbuhan yang berkesinambungan, kemajuan yang luar biasa, daftar organisasi di antara yang stabil dan menargetkan transparansi, integritas, dan kepatuhan terhadap etika profesional untuk kepentingan kolektif secara keseluruhan.

Sistem semacam ini akan memungkinkan seseorang untuk bertransaksi secara tiba-tiba dari tempat manapun di dunia dalam bentuk apapun. termasuk crypto karena token FIN mulai dari smartphone di tangan individu ke app Fiancia. Ini akan memungkinkan para pedagang dan investor pada khususnya dan orang lain, secara umum, untuk memastikan cepatnya arus transaksi karena adanya dompet digital. Visi kami juga akan menargetkan agar selaras dengan tren modern dan perubahan yang terjadi di dunia crypto sehingga pelanggan merasa merasakan adanya sesuatu yang berbeda dari yang lain. Di antara visi, perhatian juga akan mencapai keunggulan dalam hal posisi yang menonjol dan unik di antara segmen industri sehingga seolah dan ketika pelanggan memikirkan perdagangan crypto, nama kita tetap berada di daftar teratas dengan cara yang unik.




Copy Trading Platform




 

Exigency Of Copy Trading System

Untuk saat ini, dampak perdagangan kripto yang berkembang di penjuru dunia sangat besar dan aspek seperti itu telah menarik perhatian Fiancia dengan cara yang sangat efektif dan mendalam. Meskipun pada saat ini para pedagang diuntungkan dengan pasar yang akan mencapai 10 Triliun USD, ada kebutuhan untuk mengenalkan sistem perdagangan fotokopi terkontrol, handal, dan mudah digunakan yang dapat mencakup kebutuhan bisnis dan tingkat maksimumnya. dari harapan yang berbeda dengan berlalunya waktu. Hanya dengan adanya peluang dalam bentuk perdagangan tidak cukup di dunia online saat ini karena setiap orang menginginkan keamanan dan kerahasiaan informasi baik secara kolektif dan individual. Fiancia Ltd telah mempertimbangkan semua aspek ini dan ingin mengenalkan sistem slide perdagangan fotokopi dengan berbagai fitur.

 

Signifikansi Sistem Perdagangan Salinan Fiancia

Karena ini akan menjadi platform global bagi para pedagang dan investor, oleh karena itu, perusahaan akan dapat memberikan serangkaian kesempatan yang beragam kepada mereka sehingga memperoleh manfaat maksimal dari pilihan cryptografi yang ada secara komprehensif. Bisnis Fiancia akan mampu mengantongi kredibilitas, meningkatkan eksposur, kepercayaan dari pelanggan dan penghijauan jangka panjang di antara massa sejak sistem TV dan sistem perdagangan fotokopi yang diatur yang diperkenalkan olehnya memungkinkan investor global untuk tetap berpengalaman dengan digital. lingkungan secara 24/7. Aspek tersebut tentunya akan meningkatkan saling penerimaan, integritas, kemitraan perusahaan dan penyebaran nilai di antara pemangku kepentingan terkait. Munculnya jaringan dan pembentukan kelompok pada sistem perdagangan semacam itu akan meningkatkan tingkat kepercayaan pedagang dan investor dan juga membantu sebagian besar pemangku kepentingan atas nama Fiancia untuk membentuk dan mengembangkan usaha dan asosiasi bisnis sehingga pengambilan keputusan yang rasional dan profesional dapat dipupuk dalam lebih halus.

 

Prospek Untuk Pedagang Profesional

Fiancia di bawah komitmennya untuk memberikan layanan berkualitas di bawah sistem perdagangan salinan lanjutan akan memastikan pembayaran pembayaran bulanan tetap ditambah dengan komisi sesuai dengan peringkat yang dicapai oleh pedagang dan investor saat menjadi bagian dari terminal perdagangan selama periode waktu yang ditentukan.

 

Prospek Bagi Investor

Selain pedagang dengan cara yang sama dan unik, investor juga dapat menikmati manfaat dan pengalaman yang baik dari sistem perdagangan fotokopi tersebut. Perusahaan akan merancang dan mengendalikan sistem tersebut dengan tujuan melindungi kepentingan dan harapan investor pada tingkat maksimum sehingga mereka dapat merasakan rasa aman dan penerimaan jangka panjang pada bagian Fiancia Ltd.

 

Preferensi Global

Fiancia Ltd berpandangan untuk memperluas basis pasarnya di penjuru dunia dan mengingatnya, manajemen ingin menghadirkan organisasi dengan cara yang lebih andal dan canggih terhadap calon pedagang dan investor sehingga dalam jangka panjang semua dapat secara kolektif menguntungkan. dari satu orang ke orang lainnya.

 

Bank Crypto


Konsep bank crypto juga akan ada di bagian Fiancia karena para pedagang dan investor menginginkan kemudahan dalam komunikasi dan pengelolaan dana dalam hal penarikan secara khusus dalam kaitannya dengan kripto. Platform seperti itu akan menjadi bagian dari fungsi bisnis dan saling berhubungan dengan proses penarikan dimana investor dan pedagang dari berbagai pelosok dunia akan menggunakan kartu master/visa untuk penarikan dan juga melalui bank dan pedagang. FIN coin exchenge juga akan mengelola konversi ke USD/EUR (mata uang FIAT) seperti yang dikembangkan oleh Fiancia. Aspek seperti itu juga akan mendorong coin FIN dan dengan cara ini, para pedagang dan investor akan merasa nyaman dalam menarik uang tunai dengan mengubah crypto yang tersedia bersama mereka. Teknologi blockchain terdesentralisasi yang akan dimiliki dan dikelola oleh Fiancia bertindak seperti bank crypto untuk semua pemangku kepentingan dalam hal ini.


 

Saluran TV Fiancia


Fiancia Limited adalah salah satu lembaga keuangan dengan pertumbuhan tercepat yang berbasis di Inggris. Perusahaan ini membantu investor, pengusaha, pengusaha, dan UKM untuk merealisasikan peluang dan memaksimalkannya. Fiancia Limited berharap bisa meluncurkan saluran TV khusus yang didedikasikan untuk crypto. Ini keadaan saluran seni akan menjadi salah satu dari jenisnya.

Visi Fiancia Limited adalah menjadi saluran TV yang paling efisien, terpercaya, otentik, akurat dan terpercaya di dunia.

Tujuan Fiancia Limited adalah menciptakan identitas khas merek Anda dengan menggunakan praktik manajemen terbaik untuk memaksimalkan nilai bagi pemangku kepentingan kami.

Berikut adalah nilai inti dari saluran TV-nya:
Keunggulan: mempromosikan dan mendorong keunggulan dengan bantuan ketelitian, kreativitas, pragmatisme, dan inovasi.
Menerima Tanggung Jawab: Memenuhi kewajiban kita kepada pemangku kepentingan, masyarakat dan semua orang
Keberlanjutan: Nilai perusahaan ini mengacu pada upayanya untuk mempertahankan kualitas layanan yang tinggi
Integritas: Tetap jujur ​​dalam semua interaksi dan pastikan tingkat tertinggi standar etika dalam pelaporan dan penyiaran.
Keragaman: Merangkul perubahan dan bertindak untuk menggunakan perubahan dengan cara yang positif.
Pengakuan: Kenali dan akui usaha semua entitas lainnya dimanapun dan kapanpun diperlukan
Responsiveness: Kami berusaha untuk menerima dan merespon dengan cepat dan efisien sesuai situasi.
Akuntabilitas: Menerima konsekuensi tindakan dan aktivitas untuk perbaikan semua pemangku kepentingan.
Akurasi: Memberikan informasi yang akurat tanpa mengubahnya
Keaslian: Memberikan informasi otentik setelah memverifikasinya dari sumber terpercaya sehingga orang dapat mempercayai layanan kami.

Visi

Visi kami adalah menjadi saluran TV yang paling efisien, terpercaya, otentik, akurat dan terpercaya di dunia.



Tujuan Saluran TV Fiancia

Tujuan utama saluran TV Fiancia adalah untuk menjaga agar pemirsa diperbarui dengan kejadian terkini di dunia cryptocurrencies. Dunia cryptocurrency ini tidak hanya terbatas pada harga cryptocurrency kriptografi yang berbeda namun mencakup banyak aspek crypto yang lain juga termasuk. seperti dibawah ini:
Kedatangan currencies terbaru.
Masa depan currencies yang berbeda.
Teknologi dibelakang pengembangannya.
Pertambangan.
Kelebihan dan kontra.
Proses transaksi.
Kerentanan dan masalah keamanan.
Layanan yang dibutuhkan untuk memperbaiki keseluruhan infrastruktur.

Saluran Fiancia TV ini akan mencakup semua aspek dan lebih banyak lagi untuk menyediakan paket lengkap untuk pemirsa.




Data Base Pengguna

Target pasar utama saluran TV ini adalah Inggris dan Rusia karena pasar ini mudah diakses oleh perusahaan dibandingkan dengan negara maju lainnya. Apalagi kebanyakan orang di daerah ini memiliki televisi. Grafik di bawah ini menunjukkan bahwa 97% rumah tangga di Eropa memiliki TV. Data ini dikumpulkan pada tahun 2009 dan sekarang persentase ini harus ditingkatkan.

Grafik ini menunjukkan popularitas dan pentingnya TV di daerah maju seperti Inggris. Pengguna televisi menggunakan media yang berbeda untuk menonton TV. Gambar di bawah ini menunjukkan pergeseran dari saluran analog ke saluran digital. Saluran TV Fiancia akan digital dan akan disiarkan sebagai saluran terestrial di Inggris dan saluran satelit di Rusia.

Tren penggunaan TV juga sangat menjanjikan. Grafik di bawah ini menunjukkan jumlah pelanggan di Rusia untuk berbagai jenis saluran TV. Jumlah pelanggan meningkat secara bertahap setiap tahun dan jumlah ini diperkirakan akan tumbuh pada tahun 2018 yang mengindikasikan bahwa Rusia adalah pasar saluran Fiancia TC yang bagus.

Penganggaran

Bagian sumber yang lebih baik akan digunakan untuk pembuatan konten, penelitian, dan pengembangan. Sumber daya akan digunakan untuk tujuan berikut.
Pemasaran dan iklan
Sumber daya manusia
Penyiaran lisensi
Pemeliharaan dan perbaikan
Membeli aset tetap seperti peralatan dan perabotan
Menyewa bangunan, kendaraan, dan produk lainnya
Kegiatan outsourcing seperti konsultasi




Rencana Pengembangan Bisnis

Bisnis Fiancia akan beroperasi di lingkungan yang sangat kompetitif dan di dunia usaha dimana diperkirakan akan mencapai $10 triliun Dollar dalam waktu dekat. Dari dana yang tersedia dari penjualan orang banyak, Fiancia akan mengalokasikan 45% sumber dayanya untuk pengembangan bisnis di seluruh penjuru dunia agar tetap kompetitif dan berkelanjutan dalam skenario global yang selalu berubah.

Prospek raksasa tersebut memang menuntut perhatian manajemen Fiancia dan dalam hal ini ada adopsi rencana pengembangan bisnis yang komprehensif, realistis dan ditingkatkan yang dapat mengatasi tantangan pasar dan ancaman yang terus berlanjut terhadap bisnis Fiancia.



 

Pemasaran Dan Peningkatan Fungsi Bisnis
Rencana Afiliasi
Kontes

ICO FIANCIA

Simbol Token: FIN

Total Supply: 60.000.000 FIN

Hard Cap 30.000 ETHER

Rincian ICO

Fiancia Ltd secara umum bertujuan untuk menawarkan coin FIN pada tanggal yang ditentukan pada tanggal 1 Maret 2018 13:00 GMT. Dalam hal ini perusahaan telah menargetkan hanya menerima sampai sejauh 3000 Ether pada tahap awal dengan menerbitkan 6 Juta Token. Fiancia menargetkan dana sebesar 30.000 Ether untuk proyek tersebut. Fiancia sesuai dengan komitmen dan kesepakatannya tidak akan menerima kontribusi dan ketika batas 30.000 Ether Hard cap telah tercapai. Perusahaan telah menargetkan distribusi token FIN dalam hal persentase seperti 10% untuk tahap Pre-ICO, 75% terkait dengan penjualan utama, 11% untuk pendiri, penasihat dan anggota tim yang hadir di dalamnya dan khususnya 4% untuk program hadiah yang akan dibahas di bawah Proses seperti itu secara komprehensif. Perusahaan telah menargetkan 6 juta persediaan token FIN sehubungan dengan Pre-ICO.




Distribution FIN Token

 

85%: akan dialokasikan untuk putaran Token Publik dan Publik.
11%: akan dipesan untuk Tim Fiancia, Penasihat dan konsultan.
4% : akan dipesan untuk kampanye hadiah.

Distribusi Dana


Nilai Pertumbuhan Token Fin


Nilai token FIN akan tumbuh berdasarkan fakta berikut:
Berdasarkan akuisisi sejumlah besar peserta pada platform kami, nilai token FIN akan tumbuh dengan menagih komisi platform.
Langganan TV channel, konten berbayar, iklan dan sponsor akan membantu nilai token FIN tumbuh.

Daftar Pertukaran


Road Map


TIM




Info Lebih Lanjut :
Website          : http://fiancia.io/
Whitepaper   : http://fiancia.io/whitepapers/whitepaper.pdf
ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2881283.0#post_
Telegram       : https://telegram.me/fianciacoin
Twitter           : https://twitter.com/FianciaCoin
Facebook       : https://web.facebook.com/fianciacoin/
Youtube         : https://www.youtube.com/channel/UCvo-oDSsMA0ezHCTfv_PrXQ

Author               : Anzal RK
My Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1115678
ETH                   : 0x7b56837589A428A507aB76b0Df46BfE7D2fa5C38


EmoticonEmoticon